Menjaga Properti Dengan Perlindungan Asuransi

asuransi properti
Image Credit : aotearoainsurance.co.nz

Pernahkah anda membayangkan situasi dimana pada suatu hari tiba-tiba rumah atau bangunan kita terjadi bencana misalnya akibat kebakaran atau banjir ? Kita semua pasti setuju bahwa pasti tidak ada yang menginginkan hal itu. Bayangkan jika hasil jerih payah yang kita bangun bertahun-tahun tiba-tiba rusak parah atau bahkan hilang begitu saja padahal bukan karena kesalahan kita sendiri, karena namanya juga bencana tentu bisa menimpa siapapun dan dimanapun.

Salah satu cara yang mungkin cukup efektif untuk melindungi aset (properti) kita bisa dengan melindunginya melalui perlindungan asuransi. Perusahaan asuransi pada umumnya sudah sangat bersahabat dengan yang namanya RESIKO. Memang banyak diantara kita yang masih beranggapan bahwa asuransi hanya melindungi aset kita dari kebakaran. Padahal saat ini asuransi sudah berkembang lebih baik lagi karena selain kebakaran juga bisa melindungi aset kita dari bencana lain misalnya banjir, asap, perampokan dan sebagainya.

Bicara mengenai asuransi tentu juga sangat luas, karena didalamnya meliputi banyak hal, persyaratan, nilai pertanggungan, besaran premi, ketentuan polis maupun persyaratan klaim. Belum lagi kita harus pandai-pandai memilih perusahaan asuransi agar sesuai dengan perlindungan yang kita inginkan. Itu sebabnya sebelum mendaftarkan properti kita ke perusahaan asuransi ada baiknya kita berkonsultasi dahulu di kantor asuransi yang bersangkutan, agar jika suatu hari nanti bencana itu datang kita tahu langkah-langkah pengajuan klaim dan mendapatkan perlindungan sesuai dengan ketentuannya.

Salah satu contoh perusahaan asuransi yang sudah memiliki nama besar dan tersebar di lebih dari 50 negara yaitu ACE Jaya Proteksi. Manajer cabang untuk wilayah Pontianak Muksin Liu saat Griya Pontianak berkunjung ke kantornya menjelaskan bahwa ACE Jaya Proteksi menawarkan berbagai perlindungan properti yang komprehensif bagi para pelanggan perorangan. Perlindungan tersebut dapat berupa asuransi standar untuk bangunan dan isi rumah hingga produk asuransi rumah yang lebih kompleks dengan tambahan perlindungan finansial untuk memenuhi kebutuhan Anda yang lebih spesifik.

Perlindungan aset yang diberikan oleh ACE Jaya Proteksi bisa meliputi banyak hal misalnya terhadap resiko-resiko yang meliputi :

  1. Kebakaran
  2. Sambaran Petir
  3. Ledakan
  4. Kejatuhan Pesawat Terbang
  5. Kerusakan Karena Asap
  6. Kerusuhan & Pemogokan Kerja
  7. Perbuatan Jahat
  8. Banjir
  9. Angin Badai
  10. Water Demage
  11. Perampokan
  12. Tanggung Jawab Umum
  13. Kerusakan Kaca dan Papan Nama
  14. Uang Tunai ditempat penyimpanan
  15. Manfaat Kontinuitas

Sejumlah perlindungan tersebut tentu sangat bermanfaat mengingat segala kemungkinan tak terduga bisa saja terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita. Maka tak ada salahnya kita mempertimbangkan pentingnya melindungi properti kita dari resiko-resiko yang telah kami sebutkan diatas. Bagaimana, tertarik untuk melindungi properti anda ? Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan langsung di kantor cabang ACE Jaya Proteksi yang juga ada di kota anda.

ACE Jaya Proteksi | Untuk Perlindungan Yang Lebih PRO
Pontianak Office
Jl. Budi Karya No. A-7
Pontianak 78122 – Kalimantan Barat
Tel. 0561 – 736 101, 737 165 – Fax. 0561 – 737 165
www.acegroup.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *