Dengan Cat Anti Nyamuk ini Rumah Anda Tidak Perlu Obat Nyamuk

cat anti nyamuk

Blog.GriyaPontianak.com – Keberadaan nyamuk didalam rumah memang sangat mengganggu, selain alasan kenyamanan, nyamuk yang berukuran kecil juga kini menjadi salah satu serangga paling ditakuti oleh banyak orang, apalagi nyamuk demam berdarah atau penyakit lain yang bisa ditularkannya.

kansai paint anti nyamuk

Kansai Paint Co.Ltd, melalui anak perusahaannya PT. Kansai Prakarsa Coating baru-baru ini meluncurkan inovasi yang membuat masalah nyamuk didalam rumah bisa teratasi. Dengan produk terbarunya yaitu cat anti nyamuk bermerek Kansai Anti Mosquito.

Cat ini sudah diuji dari serangkaian riset di berbagai negara diantaranya Jepang, Malaysia, Afrika Selatan dan Indonesia. Di Indonesia sendiri riset dilakukan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dimana hasilnya cat anti nyamuk ini berhasil menghalau jumlah nyamuk sebesar 90% dan mampu memberi perlindungan selama 2 tahun.

Berdasarkan keterangannya cat ini tetap mempertahankan kualitas warna, mudah digunakan dan dibersihkan seperti produk-produk sebelumnya. Dan sebagai cat ramah lingkungan cat ini juga terbebas dari bahan merkuri berbahaya serta aman bagi anak-anak dan hewan peliharaan sekalipun.

Cara Kerja Perlindungan Terhadap Nyamuk :

  1. Bekerja pada sistem saraf nyamuk (juga serangga lain) dengan mengganggu fungsi neuron.
  2. Mencegah nyamuk yang mendekati dinding yang di cat.
  3. Mencegah nyamuk berada antara dinding yang di cat dengan tirai.
  4. Mengurangi tingkat (jumlah) gigitan nyamuk pada hunian.
  5. Bertindak sebagai pencegah nyamuk selama 24 jam (lebih efektif daripada obat nyamuk).

Cat ini diluncurkan dalam 25 warna siap pakai, dan untuk warna lain bisa juga di kreasikan menggunakan alat Tinting Colour X-Pert. Soal harga juga tidak perlu khawatir, untuk 1 kaleng cat ukuran 2,5 kg cat ini dipasarkan seharga Rp 120.000.

( Dari Berbagai Sumber)

[button class=”btn_smallblue” url=”http://eepurl.com/bESD2T” text=”Berlangganan Via Email”]

Anda bisa berlangganan artikel dari blog ini
Melalui Blackberry Mesenger (BBM) Channel
Invite PIN : C00339891

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *