Yakinkan Konsumen, Sertipikat Harmony Park Sudah Pecah 100%

sertipikat perumahan harmony park

Blog.GriyaPontianak.com – Dalam jual beli properti, Sertipikat Hak Milik (SHM) adalah salah satu dokumen yang paling penting sebagai bukti kepemilikan atas sebidang tanah dan bangunan. Dengan membeli sebuah properti maka berubah pula status kepemilikan rumah tersebut dari pengembang menjadi milik konsumen (pembeli).

Banyaknya kasus dimana proses Akad Kredit (jual beli) menjadi terhambat bisa terjadi karena pengembang perumahan terlalu lama mengurus pemecahan sertifikat induk sehingga konsumen belum bisa mengikuti proses akad jual beli di notaris.

Perumahan Harmony Park yang saat ini sudah memasuki pembangunan tahap pertama sudah mengantisipasi hal tersebut. Proses pemecahan sertipikat telah dilakukan pengembang jauh-jauh hari sebelum properti mereka siap dipasarkan. Lebih dari 70 unit rumah yang dipasarkan keseluruhannya sudah memiliki sertipikat masing-masing sehingga para konsumen sudah bisa meminta fotocopy sertifikat saat melakukan pembayaran tanda jadi pembelian.

Langkah ini harus menjadi contoh bagi para pengembang perumahan lainnya yang menjaga kepercayaan konsumen.
[button class=”btn_smallblue” url=”http://www.griyapontianak.com/property/harmony-park-residence-ampera/” text=”Lihat Harmony Park Residence”]

Anda bisa berlangganan artikel dari blog ini
Melalui Blackberry Mesenger (BBM) Channel
Invite PIN : C00339891

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *