Ruko Jalan Perdamaian

Sebanyak 56 Pintu Ruko Baru Nganggur di Jalan Perdamaian

Kubu Raya Review Lokasi

Ruko Jalan Perdamaian

Jalan Perdamaian yang terletak di ujung Kota Baru pemandangannya memang tidak seramai di Kota Baru tapi jangan salah di dalamnya terdapat banyak sekali ruko yang masih baru, ada yang dijual, ada juga yang disewakan. Disepanjang jalan tersebut jika dihitung satu persatu ada sekitar 56 pintu ruko yang pintunya dalam keadaan tertutup. Beberapa memasang papan tulisan untuk dijual dan disewa namun sebagian besar terlihat kosong begitu saja.

Saat kami coba menghubungi salah satu nomor kontak yang dipajang pemiliknya menjelaskan bahwa untuk unit di blok nya masih terdapat 3 pintu yang belum terjual, sedangkan sisanya sudah laku namun belum digunakan sepenuhnya atau hanya dihuni saja.

Harga

Ruko baru dikawasan ini saat ini rata-rata dijual di kisaran harga 900 jutaan, sedangkan untuk sewa mulai dari harga 25 jutaan pertahunnya. Fasilitas listrik dengan daya sekitar 2200 watt. Namun untuk air bersih disini belum terdapat akses dari PDAM jadi masyarakat di sekitar jalan perdamaian sebagian besar masih menggunakan sumur biasa atau sumur bor.

Kalau dipikir-pikir memang sayang jika ruko sebanyak itu belum digunakan mengingat kondisinya masih baru dan berada di pinggir jalan raya. Mungkin karena lalu lintas belum terlalu ramai sehingga para pemiliknya hanya membeli ruko tersebut untuk hunian, atau untuk sekedar investasi.

Jika anda tertarik berinvestasi atau membeli ruko, barangkali bisa berjalan-jalan menyusuri jalan tersebut. Semoga informasi ini bermantaat 🙂

 

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *