Perumahan ini Laris Manis Karena Mengelilingi Boster PDAM

Kubu Raya Review Properti

Residence-Borneo-Khatulistiwa

Disaat perumahan lain yang berada di pinggir kota harus menelan pahitnya keadaan karena belum dijangkau oleh akses PDAM, perumahan ini justru ‘ketiban bulan’ dan sangat beruntung sebab boster PDAM justru berada tepat di tengahnya. Hunian ini bernama Residence Borneo Khatulistiwa (RBK). Walaupun berada di daerah Sungai Raya DalamĀ  (serdam),namun letak geografis pemukiman ini sudah masuk wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Laris Manis

Selain dari harganya yang terjangkau dipasaran rumah bersubsidi, keberadaan boster PDAM ini tentunya membuat daya tarik tersendiri yang menyebabkan perumahan RBK sangat diminati. Terbukti hanya dalam jangka waktu satu tahun pihak developer mampu menjual perumahan ini sebanyak 249 unit. Dari seluruh unit yang terjual saat ini sudah dihuni oleh sekitar 40 kepala keluarga.

Saat meninjau ke lokasi kami juga sempat berbincang-bincang dengan pihak Developer yang menyatakan bahwa keseluruhan unit yang terjual itu adalah unit bertipe 36, saat ini sedang dalam proses persiapan untuk penambahan unit, tapiĀ  sayangnya penambahan unit baru nantinya hanya untuk unit bertipe 45 dan bukan untuk tipe 36. Bagi masyarakat yang ingin memesan unit tipe 45 sudah bisa dipesan mulai dari sekarang.

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *