baliho perumahan chika alika asri

Pembangunan Perumahan Chika Alika Asri 2 Sudah Dimulai

Review Properti

baliho perumahan chika alika asri

Jika sebelumnya Griya Pontianak pernah memberitakan rencana akan dibangunnya Perumahan Chika Alika Asri 2, kali ini rencana tersebut sudah mulai terealisasi. Setelah lokasi dan bahan material dipersiapkan kini tinggal melakukan pembangunan sesuai dengan rencana.

Pembangunan perumahan Chika Alika Asri 2 yang sejak awal direncanakan akan dibangun di awal bulan juni 2014 kini sudah mulai terlihat aktivitasnya. Tumpukan bahan material dan pemasangan bowplank juga sudah terlihat. Griya Pontianak sengaja mendokumentasikan proses pembangunan perumahan ini sejak dini agar para konsumen bisa melihat secara langsung bahan material yang digunakan untuk pembangunan perumahan tersebut, misalnya struktur tanah yang menjadi lahan pembangunan, kualitas besi rangka pondasi / beton dan melihat proses pembangunannya agar konsumen bisa lebih yakin dalam menentukan pilihannya.

Ingin melihat beberapa foto dokumentasinya ? mari kita lihat beberapa foto dibawah ini 🙂

persiapan bahan material
bahan material

Persiapan untuk pembuatan bowplank dan penggalian pondasi yang mungkin akan memakan waktu beberapa hari ini diharapkan terlaksana sesuai jadwal.

besi beton
Besi yang akan dijadikan rangka beton

Terlihat bahwa besi yang akan dijadikan kerangka struktur pondasi dan kolom tiang menggunakan besi dengan diameter cukup besar agar mampu menopang bangunan yang rencananya dibangun dengan tipe 45. Rangka besi telah dipersiapkan jauh-jauh hari agar pengerjaan bisa lebih rapi dan mempercepat proses pembangunan.

Persiapan pemasangan bowplank
Persiapan pemasangan bowplank

Terlihat beberapa pekerja mulai sibuk melakukan penggalian tapak pondasi yang harus dilakukan sesuai ukuran yang sesuai dengan perencanaan awal. Siapa sangka lokasi yang tadinya hanya diisi pepohonan ini sebentar lagi akan berubah menjadi pemukiman yang tentunya semakin dipadati penduduk.

sumur
Sumur untuk mengambil air saat proses pengecoran

Jika dilihat di lokasi, tanah galian bukanlah merupakan tanah gambut (rawa) tanah galian terlihat cukup alot (kenyal) dan lengket seperti tanah liat namun berwarna gelap. Untuk anda yang berminat dengan unit perumahan ini bisa menghubungi bagian pemasaran.

[button class=”btn_smallblue” url=”http://www.griyapontianak.com/property/chika-alika-asri-2.html” text=”Lihat Spesifikasi dan Harga”]

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *