Memilih Warna Rumah Dengan Color Visualizer

Desain Eksterior
Image Credit : sherwin-williams.com
Image Credit : sherwin-williams.com

Iseng-iseng mencari inspirasi warna interior dan eksterior warna rumah, GriyaPontianak secara tidak sengaja menemukan tool yang keren untuk anda coba yaitu Color Visualizer. Aplikasi Color Visualizer adalah aplikasi online yang dapat digunakan sebagai alat simulasi dalam memilih warna interior atau eksterior rumah.

Sekilas tentang perusahaan pembuat aplikasi ini yaitu Sherwin Williams ialah perusahaan asal Amerika Serikat yang didirikan oleh dua orang yaitu Henry Sherwin dan Edward Williams. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1866 di kota Ohio. Perusahaan ini telah lama berkontribusi dalam industri cat, produk-produk dari perusahaan ini umumnya diistribusikan di Amerika Utara dan Selatan dan Eropa.

Aplikasi Color Visualizer

Dengan aplikasi ini kita bisa memilih template yang sudah ada baik itu beberapa contoh template dasar interior ataupun eksterior, dan yang lebih keren lagi kita juga bisa mengupload gambar rumah kita untuk kita warnai menggunakan aplikasi ini namun agar mempermudah maka foto rumah kita pun juga harus dengan resolusi baik agar mempermudah pekerjaan kita nantinya. Setelah proses pewarnaan selesai kita lakukan kita bahkan bisa langsung membagikannya ke halaman sosial media seperti facebook dan twitter atau bisa juga menyimpan gambar hasil dari simulasi warna tersebut, seru kan ?

Berikut adalah contoh dari hasil mewarnai menggunakan aplikasi tersebut.

Image Credit : sherwin williams
Gambar Rumah Asli (Sebelum Diwarnai)
Image Credit : sherwin williams
Gambar Rumah Setelah Diedit Menggunakan Aplikasi Color Visualizer

Bagaimana, seru kan.. anda tertarik untuk mencobanya, silahkan dicoba menggunakan komputer anda sekarang juga.

(Khusus Pengguna PC / Desktop) KLIK DISINI UNTUK MENCOBA

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

1 thought on “Memilih Warna Rumah Dengan Color Visualizer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *