Memasarkan Properti Secara Online

Memaksimalkan Pemasaran Properti Secara Online

Berita Terbaru

Memasarkan Properti Secara Online

Ketatnya persaingan dunia properti di Indonesia dewasa ini tidak lagi main-main. Berbagai cara ditempuh oleh banyak perusahaan pengembang properti untuk berusaha menjadi yang terdepan memperebutkan pasar properti yang pastinya juga semakin sempit. Tak banyak pemain didunia properti juga menjadi sangat bertarung dengan waktu untuk bisa sesegera mungkin memasarkan produk-produk properti mereka.

Berbagai media promosi pun telah digunakan banyak para pengembang untuk memaksimalkan strategi pemasaran. Media cetak, seperti koran, brosur / flayer, majalah, media elektronik seperti radio, televisi dan pameran-pameran properti berbiaya mahal juga semakin marak. Bahkan untuk para pengembang berskala besar tak jarang pula yang menggunakan bilboard berukuran besar demi menjangkau pengelihatan pasar yang berlalu lalang setiap hari.

Namun biaya pemasaran yang besar tak menjamin pemasaran berjalan efektif jika tidak di dukung oleh strategi pemasaran kreatif. Perusahaan properti nasional seperti Ciputra dan Agung Podomoro kini juga memanfaatkan media online untuk membuat kemasan pemasaran menjadi lebih kreatif dan interaktif.

Online marketing membuat komunikasi dua arah menjadi lebih intens antara produk, marketing, dan pasar. Pemanfaatnya yang mudah, murah dan efisien kini justru membuat online marketing tak lagi dipandang sebelah mata.

Jangan Remehkan Online Marketing, atau Anda Tertinggal

Faktanya perusahaan-perusahaan properti besar berskala nasional tersebut diatas juga memanfaatkan media online untuk membuat jangkauan viral menjadi lebih dekat ke target market secara langsung. Pemanfaatan berita online, media sosial, atau website yang membuat pelaku pasar mudah menemukan mereka di halaman-halaman web di internet. Online marketing saat ini semakin dipercaya oleh perusahaan-perusahaan profesional karena dengan biaya yang tidak besar telah mampu menuju target pasar yang sangat luas.

Layaknya sebuah presentasi yang dikemas secara profesional, begitulah masyarakat menikmati mudahnya membaca setiap produk properti yang dipasarkan di internet.

Gunakan Jasa Marketing Online Yang Berpengalaman

Bicara soal online marketing tidaklah sama dengan offline marketing. Online marketing lebih mengacu pada pemanfaatan media digital berbasis jaringan internet yang luasnya tak terbatas. Apalagi saat ini pengguna internet berkembang pesat seperti jamur di musim hujan karena perangkat genggam seperti smartphone, tablet, dan PC yang bisa mengakses internet semakin murah dijual dipasaran. Tentu itu adalah peluang yang sangat menjanjikan untuk menjangkau pasar yang potensial. Jangan takut untuk mencoba, atau properti anda benar-benar tertinggal. Tak harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal, jika pemasaran secara online yang anda lakukan dikelola dengan baik maka mafaatnya akan sangat lebih besar daripada biaya yang anda keluarkan. Oke ? tetap semangat and GO..ONLINE!!

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *