Kalbar Homeseeker Survey 2014

Berita Terbaru

Kalbar Home Seeker Survey 2014

Dalam dunia properti khususnya rumah, ketersediaan dan kebutuhan pasar (supply and Demmand) tentu saja menjadi pertimbangan penting bagi banyak developer yang akan membuka hunian baru. Griya Pontianak yang telah berkecimpung aktif menjadi media informasi properti dalam beberapa tahun terakhir secara aktif mengumpulkan data responden dari banyak konsumen properti yang nantinya akan dirangkum dalam analisa pasar. Hal ini dirasakan penting baik bagi kedua belah pihak. Dari sisi developer tentunya sangat ingin tahu apa yang paling diminati oleh pasar sehingga hal itu akan membuat rencana pengembangan lebih matang dan tertarget.

Dalam contoh kasus untuk ketersediaan rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), misalnya dalam beberapa tahun belakangan ini banyak developer di Pontianak  lebih memilih membangun perumahan tipe 60 keatas, kalaupun ada dengan tipe kecil dan murah biasanya terletak di kawasan yang kurang diminati oleh konsumen. Ketidak seimbangan pasar properti semacam ini tentu bukan tak ada solusinya namun jika data pasar tidak komprehensif tentu akan lebih rumit lagi dalam menganalisa pasar. Itu sebabnya Griya Pontianak dalam hal ini mengajak seluruh kalangan terutama Masyarakat Kalimantan Barat untuk berpartisipasi dalam Kalbar Homeseeker Survey 2014.

Survey

Kalbar Homeseeker Survey 2014 bertujuan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam bentuk data sederhana yang nantinya akan sangat bermanfaat untuk kami sampaikan kepada para pengembang / developer yang bekerjasama dengan Griya Pontianak. Mari ikut berpartisipasi dalam survey dengan klik di tombol dibawah ini :

[button class=”btn_smallgreen” url=”https://docs.google.com/forms/d/1BJYyUfnjhvI70zYiUWp5-qG_jk0A3OYty4Cm0kxu3h4/viewform” text=”Ikuti Survey”]

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *