ruang keluarga

Inspirasi Ruang Keluarga Modern Kontemporer

Desain Interior
ruang keluarga
image source : google.com

Blog.GriyaPontianak.com -Ruang keluarga adalah ruang dimana kita dan anggota keluarga lainnya lebih banyak berinteraksi. Ruang keluarga yang nyaman akan membuat kehangatan tersendiri saat anggota keluarga sedang berkumpul. Salah satu desain ruang keluarga yang saat ini populer adalah modern kontemporer, dimana ruang keluarga terlihat lebih mewah, luas dan lembut, ini bertujuan supaya suasana didalam keluarga terasa netral.

Desain interior bergaya kontemporer modern memiliki ciri-ciri yang tegas dalam bentuk dan warnanya. Warna yang digunakan cenderung warna-warna netral yang dominan untuk mempertegas tema dan gaya. Pilihan forniture yang digunakan juga dengan bentuk yang tidak terlalu banyak detail yang rumit. beberapa aksen bisa sedikit menggunakan warna kontras atau dengan sedikit balutan material metal untuk menimbulkan kesan mewah.

Walaupun tidak semuanya namun sebagian besar desain kontemporer menampilkan banyak bentuk persegi pada bagian-bagian utamanya seperti sofa, meja, pola-pola dinding hingga dek / plafon. Selain menimbulkan kesan tegas, desain persegi membuat perabotan lebih mudah untuk di tata dengan rapi dan mampu memaksimalkan pemanfaatan ruang sehingga lebih luas.

Untuk anda yang ingin mendesain ulang ruang keluarga bergaya kontemporer modern di rumah anda, beberapa ide desain berikut ini bisa menjadi contoh dan inspirasi yang bisa anda terapkan di rumah anda. Selamat mencoba.

desain ruang keluarga 2
image source : google.com
desain ruang keluarga 3
image source : google.com
desain ruang keluarga 1
image source : google.com
desain ruang keluarga 4
image source : google.com
desain ruang keluarga 6
image source : google.com

Anda bisa berlangganan artikel dari blog ini
Melalui Blackberry masenger (BBM) Channel
Invite PIN : C00339891

 

 

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *