pengolahan air mandiri

Harmony Park Residence Sukses Membangun Pengolahan Air Mandiri

Review Properti

pengolahan air mandiri

Blog.GriyaPontianak.com – Sistem pengolahan air mandiri yang diterapkan oleh Perumahan Harmony Park Residence patut mendapat apresiasi positif. Memanfaatkan sumber air sekitar untuk diolah dan di distribusikan ke warga komplek sebagai solusi belum terpenuhinya akses ledeng dari PDAM di kawasan Jalan Karya Kuburaya.

Harmony Park Residence adalah pemukiman perumahan baru yang dijual atau dipasarkan dengan konsep cluster. Dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti taman, sarana olahraga, security dan yang tak kalah menarik dalam hal ini adalah sistem pengolahan air mandiri yang dibuat seperti layaknya PDAM.

Pembeli unit dikawasan ini nantinya akan membayar iuran air seperti membayar rekening air biasa dengan perhitungan meteran yang masing-masing tertanam di halaman rumah mereka. Seluruh hasil pembayaran iuran air yang terkumpul tersebut akan digunakan kembali oleh warga untuk biaya perawatan dan keamanan komplek

Baca Juga :

  1. Sertifikat harmony Park Sudah Pecah 100%
  2. Harmony Park Residence, Perumahan Tipe 45 Dengan Fasilitas Lengkap

Sistem pengolahan air yang dibangun oleh pengembang adalah sistem pengolahan air biasa namun sudah cukup membuat air yang didistribusikan sangat jernih untuk kebutuhan warga komplek.

Dengan menara air (water tower) yang berada di tengah-tengah kawasan akan membuat air yang mengalir ke warga bisa mengalir cukup deras.

Anda bisa berlangganan artikel dari blog ini
Melalui Blackberry Mesenger (BBM) Channel
Invite PIN : C00339891

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *