Galaxy Park

Galaxy Park, Hunian Premium di Jalan Ampera

Berita Terbaru Review Properti

web6

Galaxy Park adalah sebuah kawasan hunian yang mewah yang dibangun di lahan hampir seluas 1 hektare tepat disisi jalan Ampera. Sebuah hunian dimana suasana hijau masih sangat dominan diwilayah ini karena letaknya berada di daerah yang belum terlalu padat.

Ruko

Memasuki wilayah Galaxy Park anda akan melihat 20 unit ruko baru yang membentang luas dibagian depannya dimana seluruh bangunan ruko tersebut dibangun menghadap timur (matahari terbit). Ruko berkonsep modern yang dibangun 3 lantai ini dibagi dalam dua sisi yaitu 10 di kiri dan 10 di sebelah kanan dimana ditengah-tengah adalah pintu masuk utama menuju perumahan Galaxy Park yang berada tepat dibelakanya. Ruko berukuran 4×16 ini memiliki halaman parkir yang sangat luas didepannya sehingga nantinya bisa menampung aktifitas bisnis yang padat.

Townhouse

galaxy park pontianak
Townhouse Galaxy Park Tipe 220

Pintu utama yang menjadi akses masuk ke area hunian ini cukup lebar yaitu selebar 12 meter, dimana saat sudah berada di dalam jalan tersebut dibelah menjadi menjadi 2 bagian membentuk huruf ‘Y’. Disisi kiri dan kanan akan saling berhadapan townhouse yang megah dan mewah bergaya eropa¬† yang akan dibangun lebih dari 100 unit dan terdiri dari dua tipe yaitu tipe 220 dan tipe 150. Kedua tipe townhouse dibangun dengan desain yang hampir sama persis, hanya ukuran tanah dan bangunannya saja yang berbeda. Townhouse berukuran 220 akan memiliki 4 kamar tidur sedangkan yang tipe 150 akan memiliki 3 kamar tidur.

Cluster

Sudah menjadi suatu kewajiban dimana hunian yang mewah pastinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan yang maksimal. Untuk menjamin keamanannya Galaxy Park akan dijaga oleh petugas keamanan selama 24 jam yang akan dilengkapi dengan kamera CCTV di setiap sudutnya. Kawasan hunian juga akan dibangun dengan sistem cluster dimana seluruh kawasan akan dilindungi oleh tembok yang tinggi sehingga akses untuk menuju kedalam hanya diperuntukkan bagi mereka yang telah menjadi penghuninya. Akses jalan juga hanya ada satu (one way in- one way out) sehingga petugas keamanan lebih mudah melakukan kontrol terhadap aktifitas keluar masuk kawasan.

Selain dengan sistem cluster yang aman kawasan ini juga nantinya akan memiliki taman hijau yang akan menjaga kelestarian lingkungannya.

[button class=”btn_smallblue” url=”http://www.griyapontianak.com/property/galaxy-park.html” text=”Lihat Detail dan Harga Galaxy Park”]

Anda bisa berlangganan artikel dari blog ini
Melalui Blackberry masenger (BBM) Channel
Invite PIN : C00339891

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *