Cara Memasarkan Properti Menggunakan Jasa Griya Pontianak

Berita Terbaru

 pemasaran properti

Artikel berikut ini kami khususkan untuk properti perseorangan (non developer) yang ingin menggunakan jasa Griya Pontianak untuk pemasaran properti seperti rumah, ruko, tanah dan lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda persiapkan untuk memasarkan properti anda.

Persiapan Awal

  1. Sebelum anda menggunakan jasa Griya Pontianak pastikan properti yang akan dijual telah siap untuk dipasarkan, tidak dalam masa renovasi, tidak dalam status sengketa dan usahakan agar properti telah siap digunakan atau dihuni.
  2. Persiapkan pula dokumen kepemilikan seperti fotokopi sertifikat, KTP, IMB (Jika ada), Surat kuasa jual (jika anda bertindak mewakili pemilik)

Persiapan Unit Properti

  1. Bagi calon pembeli / penyewa properti anda nantinya kesan pertama akan memberikan penilaian awal yang sangat penting untuk menentukan mood mereka. Pastikan unit properti anda terlihat bersih (tidak jorok).
  2. Jika properti anda masih ditempati / dihuni dan penuh dengan perabotan pastikan semua perabotan tersebut tertata rapi agar setiap ruangan terkesan luas dan nyaman untuk dilihat-lihat. Tidak ada salahnya anda menyingkirkan dahulu perabotan yang tidak diperlukan.
  3. Pastikan unit properti anda mudah untuk difoto dan di videokan. Griya Pontianak menggunakan media pemasaran digital yang artinya akan membutuhkan tampilan properti yang baik. Hal-hal yang sangat membantu tampilan properti anda adalah pencahayaan yang cukup, kebersihan dan kerapian. Untuk itu pastikan lampu-lampu yang terdapat di properti anda bisa digunakan / menyala agar proses pengambilan foto dan video bisa lebih mudah dilakukan.

Kepercayaan

  1. Kepercayaan adalah landasan utama dalam berbisnis / bekerjasama. Dan bisnis properti bukanlah bisnis main-main itu sebabnya kami menjunjung tinggi kepercayaan dan komitmen dalam menyediakan jasa pemasaran.
  2. Tidak semua properti bisa dijual dengan cepat, penjualan properti akan didukung oleh banyak faktor yang mendukung untuk membuatnya terjual dengan cepat dan keputusan tersebut ada ditangan pembeli.

Harga

Walaupun orang bilang harga propeti selalu naik, hal itu tidaklah sepenuhnya benar. Jangan mudah terjebak dengan istilah “harga pasar” saat anda menentukan harga jual / sewa. Kami sebagai tenaga pemasaran tentu memiliki sangat banyak data properti yang kami jadikan referensi dan pembanding, Jika anda berfikir untuk menjual tak ada salahnya mempertimbangkan setiap ide dan saran yang kami berikan.

Atur Pertemuan

Setelah anda mempersiapkan hal-hal diatas segera hubungi marketing Griya Pontianak untuk mengatur janji bertemu. Marketing akan mempelajari properti anda dengan teliti, menghimpun data yang lengkap, mengambil foto dan video. Griya Pontianak sangat menjunjung tinggi profesionalitas itu sebabnya properti anda hanya akan tampil di website setelah seluruh spesifikasi dan foto / video tersaji dengan baik pada halaman website.

Penjelasan diatas bertujuan agar anda bisa menjual properti anda dengan cara terbaik dan efektif. Terimakasih

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *