perumahan dalam kota pontianak

Berjalan 3 Bulan Griya Emerald 4 Sudah Terbangun 2 Unit

Review Properti

 

perumahan dalam kota pontianak

Tidak terasa dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan yang dimulai sejak awal tahun 2015 kini perumahan Griya Emerald IV di Jalan Dr. Wahidin Kota Pontianak  sudah mulai terlihat bentuk fisiknya. Salah satu unit sudah hampir finishing hingga 90%. Dari rencana pembangunan sebanyak 12 unit kini sudah memasuki unit kedua yang juga sudah hampir 80% jadi.

plafond dek

Tidak hanya bagian luar yang dibangun dengan desain yang modern, bagian dalam juga didesain dengan interior yang mewah. Beberapa ornamen yang nantinya akan didukung oleh pencahayaan yang lembut. Selama bulan April 2015 ini Griya Pontianak memberlakukan promo khusus bagi calon pembelinya yaitu :

  1. Uang Muka (20%) Yang bisa Dicicil Selama 3 Bulan
  2. Gratis Taman Minimalis Didepan Rumah
  3. Cash Back Senilai Rp 5 Juta
  4. Booking Unit Hanya Rp 5 Juta

Lokasi

Jalan Dr. Wahidin yang sejak dulu menjadi salah satu lokasi paling dicari oleh banyak konsumen properti kelas menengah keatas memang semakin menjadi daya tarik tersendiri karena kemudahan akses kesegala arah di kota Pontianak. Terbukti dari perumahan Griya Emerald 4 yang kini unitnya semakin terbatas. Dari rencana pembangunan 12 Unit kini hanya tersisa 3 unit dengan komposisi 2 unit hadap barat dan 1 unit hadap timur.

Informasi Pemasaran : 082156448009

Ramlan Hadiansyah

pengembang perumahan, marketing properti dan founder di www.griyapontianak.com

http://www.griyapontianak.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *